Modifikasi Plat Nomor Yamaha Xabre dibawah Headlamp

Modifikasi Plat Nomor Yamaha Xabre dibawah Headlamp - Malam sobat otoreview, setelah launchingnya pada bulan kemarin di daerah sentul. Yamaha Xabre 150 cc ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia karena motor steet fighter yang satu ini punya sekian banyak kelebihan dibanding motor Street Fighter 150 cc lainnya. Mulai dari desain ala naked sport yang gagah, body yang kokoh, mesin SOHC 150 cc dengan 6 percepatan dan juga yang membuatnya beda adalah Shockbreaker depan bertipe "Upside Down Suspension" atau suspensi terbalik. Namun dibalik itu semua ada satu hal yang mengurangi level keren dari motor ini. Sama seperti pendahulunya Yamaha New Vixion, Yamaha menempatkan posisi plat nomor yaitu diatas headlamp.



Namun tidak berhenti sampai disitu, anda dapat memindahkan posisi plat nomor itu ke bawah headlamp dengan cara membuat dudukan baru dibawah headlamp. Dengan pergi ke tukang las maka masalah terselesaikan.



Dengan membuat dudukan / braket baru lalu dibaut anda dapat memindahkan posisi Plat nomor ke bawah headlamp seperti dibawah ini.

 

 

Jika bingung dimana anda dapat meletakan dudukan dibawah headlamp nya, maka anda tinggal melihat katalog headlamp pada Yamaha Xabre 150.
 

 

Sekian Tips dan Trik dari bang otoreview, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

0 Response to "Modifikasi Plat Nomor Yamaha Xabre dibawah Headlamp"

Posting Komentar